Capek Ditanya, Stuart Collin Ungkap Alasan Belum Punya Pacar Baru
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin belakangan lebih sering membagikan konten travelling. Saat disinggung pasangan baru usai cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin mengaku lelah tetapi juga berusaha menjelaskan alasannya.

WowKeren - Stuart Collin membuka tanya jawab melalui InstaStory pada Jumat (3/12). Beragam pertanyaan diajukan warganet, salah satunya mengenai kekasih baru. Kendati capek dengan pertanyaan tersebut, Stuart berusaha memberikan penjelasan.

"Kapan punya pcar lagi bang? terakhir liat postingan pcaran 2/3 tahun lalu," tanya warganet yang identitasnya disembunyikan. "Haduh capek pertanyaan ini," jawab Stuart.

Lebih lanjut, Stuart Collin mengaku sulit tertarik dengan orang lain. Di usia 31 tahun, Stuart juga ingin mencari pendamping yang bisa berkembang bersamanya dan itu bukan hal mudah. Oleh sebab itu, Stuart berharap warganet berhenti menanyakan topik tersebut.

"Intinya, gw itu orang yang sangat susah untuk suka /interest sama orang," jelas Stuart. "Dan di umur gw yang segini udah bukan nyari pasangan yang buat menye-menye. tapi lebih mau cari pasangan yang bisa grow together."

"Lebih ke apa nih yang kita bisa lakuin buat kerja bareng, etc. sama yang sefrekuensi sih biar bisa jalan 2 arah," tandasnya. "Udah ya gak usah nanya pasangan lagi pusing."


Capek Ditanya, Stuart Collin Ungkap Alasan Belum Punya Pacar Baru

Instagram Story

Pada 2019, Stuart Collin diketahui berpacaran dengan wanita bernama Kimmy Melissa. Meski enggan berbagi kisah tentang wanita tersebut, Stuart menegaskan tidak trauma menjalin hubungan setelah bercerai. Dengan pernyataan Stuart sebelumnya, hubungan mereka sepertinya sudah berakhir.

Stuart Collin juga pernah menikah dengan aktris Risty Tagor. Pernikahan keduanya berakhir hanya dalam hitungan bulan dengan satu orang anak yang diberi nama Arkana Rafif Bissari. Stuart resmi menyandang status duda di usia 25 tahun dan belum menikah lagi.

Di sisi lain, Risty Tagor sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengusaha. Saat menikah dengan Risty, Stuart menjadi ayah sambung untuk Arsen Raffa Balweel, buah hati Rifky Balweel. Perlakuan Stuart yang kasar kepada Arsen menjadi salah satu penyebab Risty meminta cerai dalam keadaan hamil.

Perceraian mereka yang 'panas' menjadi konsumsi publik kala itu. Stuart Collin mengaku dipersulit bertemu buah hatinya sendiri oleh sang mantan istri. Belum diketahui seperti apa hubungan Stuart dan Risty Tagor yang sama-sama mundur dari dunia hiburan Tanah Air saat ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru