Selebgram Ayuwisya Tegaskan 'Sindiran' untuk Doddy Sudrajat Hanya Komedi
YouTube
Selebriti

Ayuwisya kabarnya dilaporkan Doddy Sudrajat atas kasus pencemaran nama baik. Setelah dilaporkan, Ayuwisya mengaku menerima somasi dari ayah mendiang Vanessa Angel tersebut.

WowKeren - Selebgram Ayuwisya kabarnya dilaporkan Doddy Sudrajat atas kasus pencemaran nama baik. Saat hadir di kanal YouTube Langit Entertainment, Ayu menceritakan awal mula videonya menjadi viral hingga dilaporkan.

"Jadi aku kan bikin konten makan pakai nasi padang, ada kerupuk jengkol. Viral video itu, ada pihak yang tersinggung," ujar Ayuwisya dalam tayangan yang dibagikan pada Kamis (20/1). "Kok bisa? Kemungkinannya 2, yang satu emang dirinya seperti itu ataukah emang baperan aja. Padahal mah niat saya nggak ada seperti itu."

Ayuwisya juga merasa tidak menyindir ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. "Padahal saya tidak menyebutkan nama lengkap, tidak ada fotonya," jelas Ayu.


"Kalo Doddy, tukang kebun gue namanya Doddy, tukang bakso langganan gue juga," tambahnya. "Satu lagi Mayang, asisten gue kalo malem namanya Mayang. Yang punya nama itu kan banyak, kenapa baper."

Yang lebih membingungkan lagi, Ayuwisya menerima somasi setelah sehari sebelumnya dilaporkan oleh Doddy Sudrajat. "Ngelapor malem. Di kepagian hari, adik saya dapet WA dari kuasa hukum DS. Dia kirim somasi. Dia kan udah ngelapor nih, trus dia somasi saya besokannya," tutur Ayu.

Lebih lanjut, Ayuwisya menegaskan tidak berniat menyinggung pihak mana pun. Ayu juga meminta pihak yang tersinggung mengecek konten-konten lamanya yang memang dibuat untuk kepentingan hiburan semata.

"Boleh dicek konten-konten saya sebelumnya itu emang komedi. Jadi sebenernya tidak ada niat dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk menghujat, menghina, memfitnah kepada keluarga DS," tutup Ayu. "Karena konten aku basic-nya memang komedi. Tidak ada niat sama sekali menjatuhkan, memfitnah, menjelek-jelekkan, mencemarkan nama baik. Itu hanya komedi. Just for fun."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru