Jae Sudah Minta Maaf Langsung Usai Buat Komen Menyinggung, Jamie Beri Warning
Instagram/eajpark
Selebriti

Jamie melalui Twitter-nya mengumumkan bahwa ia dan Jae sudah bertemu baru-baru ini. Keduanya mengobrol dari hati ke hati, dan telah menjernihkan suasana di antara mereka.

WowKeren - Jamie (Park Ji Min) mengungkapkan bahwa Jae DAY6 sudah menemuinya untuk membahas dan meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung. Keduanya pun sudah berbaikan.

Sebelumnya, klip Jae yang menyebut Jamie sebagai "thot" menjadi viral di media sosial. Thot adalah istilah menghina yang mengacu pada seorang wanita yang memiliki banyak pertemuan atau hubungan seksual seperti sebuah kebiasaan. Jae sudah meminta maaf melalui Twitter.

Pada 20 Januari 2022, Jamie melalui Twitter-nya mengumumkan bahwa ia dan Jae sudah bertemu. Mereka mengobrol dari hati ke hati, dan telah menjernihkan suasana di antara mereka.

"Jae datang beberapa hari yang lalu, dan kami berbicara, dia meminta maaf atas kata-kata dan kesalahannya. Jika ada yang mengenal Jae sebagai teman atau orang dekat, kamu akan tahu dia tidak bermaksud seperti yang dia katakan," tulis Jamie.

Jae DAY6 Sudah Minta Maaf Langsung, Jamie Park Beri Warning

Source: Twitter


Mantan artis JYP Entertainment itu melanjutkan, "Dia berjanji kepadaku bahwa dia akan menggunakan kata-katanya dengan bijak dan aku menghargainya. Dari semua kesalahan yang dilakukannya."

Jamie kemudian mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengannya dan mencarinya sebagai teman. Jami berbagi bahwa Jae merasa tidak enak tentang semua yang terjadi.

"Ini untuk menyadarkan Jae dan untuk masa depannya, aku benar-benar ingin dia pergi ke arah yang benar, dan sebagai teman aku ingin dia tahu ini adalah sesuatu yang harus dipikirkan kembali sebelum bertindak. Aku memberi tahu dia segalanya tentang apa yang kurasakan dan dia merasa tidak enak tentang itu," jelasnya.

Jamie juga menyampaikan permintaan maaf dari Jae kepada penggemar lain yang terluka dan tersinggung oleh kata-katanya. Jae berjanji untuk tidak akan pernah membuat kesalahan atau bahkan lelucon tentang sesuatu yang sangat serius lagi.

"Jadi untuk semua orang dan semua penggemar yang juga terluka, dia bernjanji tidak akan pernah membuat kesalahan atau bahkan lelucon tentang sesuatu yang sangat serius. Itulah gunanya teman bukan?" tulisnya.

Terakhir, Jamie memberikan peringatan keras untuk Jae agar tidak mengulangi kesalahannya lagi. "Jadi, Jae (menyebut akun Twitter sang idol), aku akan memukulmu jika kamu melakukannya sekali lagi," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait