Kalina Oktarani Banjir Dukungan Saat Posting Video dengan Iringan Lagu 'Menghapus Jejakmu'
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Artis Kalina Oktarani menuai banyak dukungan dari warganet ketika ia tiba-tiba saja membagikan video berjalan kaki sambil menikmati salju dengan memasang iringan lagu 'Menghapus Jejakmu'.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini telah berakhir. Namun hingga kini kedua mantan suami istri tersebut tampak masih sering terlibat saling sindir di media sosial.

Di sisi lain, kini Kalina diketahui sedang pergi berlibur ke Turki. Ia pun kerap terlihat membagikan momen keseruannya selama menikmati liburan di sana.

Seperti baru-baru ini, Kalina tampak membagikan momen saat ia menikmati turunnya salju di jalan raya. Ia memperlihatkan langkah kakinya yang menyusuri jalanan dengan iringan backsound lagu "Menghapus Jejakmu".

Mengiringi unggahannya, Kalina pun menuliskan lirik dari lagu yang dipopulerkan oleh grup band NOAH tersebut. "Engkau bukanlah segalaku!!⛔️ Bukan tempat tuk hentikan langkahku‼️👣 Usai sudah semua berlalu🙅🏻‍♀️ Biar salju menghapus jejakmu❌," tulis Kalina.


Lewat lagu tersebut, Kalina seolah ingin mengungkapkan abhwa ia ingin melupakan masa lalunya. Kalina seolah ingin move on dari pernikahannya dengan Vicky yang kandas setelah setahun mereka membangun bahtera rumah tangga.

Dengan begitu, ia bisa kembali menjalani hidupnya dan menata masa depannya. "Lihatlah ke depan dan jangan pernah melihat ke belakang, karena saya tidak pernah pergi ke sana.. Lagi!!" imbuhnya dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, unggahan Kalina tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Kalina.

"Menetik pelajaran dari pengalaman. Tidak ada kata “Gagal, yg ada hanya Sukses atau belajar”. 💕⭐️🙌🏻" tulis seorang netter. "Mental harus kuat ya gaaess 😂😂😂😂😂" sahut netter yang lain. "Cuma satu, Do'aku yg terbaik buat mb kalina🤲💗💗" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru