Rambut Makin Rontok, Pangeran William Pilih Tampil Gundul
Selebriti

Jengah dengan masalah rambut, Pangeran William tampil mengejutkan dengan rambut botak.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Pangeran William memiliki masalah pada rambutnya. Masalah tersebut adalah kebotakan dini yang ia alami pada bagian depan hingga tengah kepalanya.

Biasa tampil dengan rambut tipis, kini nampaknya Pangeran William sudah cukup jengah dengan masalah rambutnya. Pasalnya, suami Kate Middleton tersebut mengejutkan publik dengan penampilannya yang berkepala botak.

Penampilan perdana Pangeran William ini dipamerkan saat ia mengunjungi rumah sakit anak di Evelina, London, Inggris pada 17 Januari lalu. Tak hanya menggunduli bagian tengah rambutnya, Pengeran berusia 35 tahun ini juga menipiskan seluruh rambut di kepalanya.


Masalah kebotakan rambut Pangeran William ini memang menjadi bahan godaan istri dan adiknya, Pangeran Harry. Bahkan saat Pangeran George lahir, hal pertama yang diucapkan William adalah, "Syukurlah, dia (George) punya rambut lebih banyak daripada aku."

Para Pengeran British Royal Family memang dikenal memiliki masalah pada rambutnya. Tak hanya Pangeran William, Pangeran Harry pun mulai menunjukkan tanda-tanda kebotakan. Kabarnya, masalah rambut rontok yang dialami Pangeran William dan Harry sejak usia muda ini memang warisan dari sang ayah, Pangeran Charles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait