Kasus Pelecehan Seksual Belum Mereda, James Franco Tetap Pede Hadiri SAG Awards
Selebriti

Sempat dikabarkan bersembunyi dari publik, James Franco tiba-tiba datang menghadiri SAG Awards.

WowKeren - Nama aktor James Franco belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. James dituding telah melakukan pelecehan seksual pada mantan muridnya di sekolah akting. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada lima orang wanita yang mengaku pernah dilecehkan oleh James.

Sebelumnya, James sempat dikabarkan menutup diri dan bersembunyi akibat kasus tersebut. Namun ternyata, sang aktor mendadak menghadiri acara penghargaan Screen Actors Guild (SAG) 2018 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika pada Minggu (21/1) kemarin.

Tentu saja ini merupakan penampilan publik pertama James setelah tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan padanya. Tak hanya itu, bintang flim "The Disaster Artist" tersebut rupanya datang bersama sang kekasih, Isabel Pakzad.

Selain itu, adik ipar James, Alison Brie yang juga masuk dalam nominasi di acara tersebut berbicara soal kasus yang menyandung sang aktor. Menurutnya, tak ada alasan bagi James untuk bersembunyi dalam menanggapi kasus yang belum jelas kebenarannya.

"Aku pikir yang terpenting adalah siapapun yang merasa menjadi korban memiliki hak untuk berbicara dan maju," tutur Allison. "Aku jelas mendukung keluargaku, lagipula tidak semua yang telah dilaporkan benar-benar akurat, jadi kupikir kami akan menunggu informasi lengkapnya."

Sebelumnya, James sempat absen dalam acara Critics' Choice Awards yang digelar pada 11 Januari lalu akibat kasus yang memimpanya tersebut. Dalam acara itu dia menyabet penghargaan aktor terbaik untuk kategori komedi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts