Tak Bisa Hadir, Ussy Sulistiawaty Bahagia Atas Pernikahan Gubernur Kalteng dan Yulistra
Selebriti

Ussy mendoakan agar mantan suaminya sekaligus Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, dan istri segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty ternyata berhalangan hadir di pernikahan mantan suaminya, Sugianto Sabran. Kamis (25/1), Gubernur Kalimantan Tengah itu mengundang Ussy untuk hadir di pernikahan dengan Yulistra Ivo Azhari.

Ussy rupanya tak hadir bukan karena enggan memberikan restu. Istri Andhika Pratama itu mengungkap kalau kondisi anak bungsunya masih belum fit untuk ditinggal.

Buah hati Ussy dan Andhika, Sheva Elmira, baru keluar dari rumah sakit karena infeksi pada telinga. "Sheva kan baru keluar dari rumah sakit, mas Sugian juga sempat jenguk kok kemarin, (kata dia) 'Ya sudah enggak papa kalau lagi sakit jangan dipaksain' (tidak datang ke pernikahan)," kata Ussy.


Meski tak bisa datang, sahabat Ashanty ini mendoakan yang terbaik. Ia berharap pernikahan Sugianto dan Yulistra langgeng serta segera dikaruniai momongan.

"Semoga langgeng, jauh dari segala masalah, cepat punya momongan, 'anak aku sudah empat kamu tambah lagi dong," canda Ussy. "Senang banget. Ini yang sudah aku harapkan dari zaman dulu kala setelah aku nikah. Aku sudah sering nanya 'Mas ayo kapan dong,' mas Dika juga sering nanya, kita sudah bahagia istilahnya, kan jadi saudara sekarang. Wah aku mah sudah senang banget makanya Alhamdulillah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru