James Franco Dihapus dari Vanity Fair, Akibat Kasus Pelecehan?
Selebriti

Ternyata inilah alasan dihapusnya foto James Franco dari sampul Vanity Fair.

WowKeren - Majalah Vanity Fair mengusung tema "Hollywood Issue" pada Kamis (25/1) lalu. Untuk yang edisi kali ini, majalah tersebut menggaet beberapa selebriti yang bersinar dalam setahun belakangan. Di antaranya adalah Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Gal Gadot, hingga Tom Hanks.

Namun di antara sederet selebriti yang menghiasi sampul majalah, ternyata awalnya James Franco turut serta dalam pemotretan tersebut. Setelah dirilis, rupanya foto aktor berusia 39 tahun itu dihapus.

Hal tersebut lantaran dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Pihak Vanity Fair sendiri telah mengonfirmasi bahwa keputusan dihapusnya foto James dari sampul karena tuduhan tersebut.

"Kami membuat keputusan untuk tidak menyertakan James Franco di sampul," ujar perwakilan Vanity Fair dilansir etonline pada Sabtu (27/1). "Keputusan tersebut diambil begitu kami mengetahui tuduhan pelecehan kepadanya."

James memang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap lima perempuan seusai memenangi Golden Globe Awards pada 7 Januari lalu. Sementara itu, pemotretan untuk majalah Vanity Fair sendiri dilakukan sebelum kasus tersebut muncul di media.

You can share this post!

Related Posts