Pacaran dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Didukung Sang Ayah
Selebriti

Seperti apa reaksi ayah Verrell Bramasta mengenai hubungannya dengan Natasha Wilona?

WowKeren - Pemain sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui sedang menjalin hubungan. Pasangan ini mulai menjalin asmara setelah membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" sebagai tokoh utama.

Meskipun hubungan Verrell dan Natasha tergolong baru dipublikasi, mereka sudah nyaman satu sama lain. Hal ini juga dibenarkan oleh ayah dari Verrell, Ivan Fadilla.

"Ya kalau Verrell setiap kali ada orang yang dekat sama dia pasti dia kenalin," ujar Ivan saat ditemui di gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/1). "Sepertinya yang saya lihat belakangan ini Verrell memang nyaman banget sama Wilona."

Selain itu, Ivan juga mengaku bahwa Natasha bisa memahami Verrell. Natasha juga memberi pengaruh baik untuk Verrell.


"Wilona juga mungkin anaknya bisa ngemong juga. Dia tahu Verrell soalnya," lanjut Ivan. "Jadi Verrell kalau udah deket sama satu orang yaudah deket. Alhamdulillah saya lihat mereka berdua saling memberi pengaruh positif."

Saat ditanya mengenai kedekatannya dengan sang anak, Ivan mengungkapkan bahwa Verrell suka berbagi cerita dengannya. Ivan juga memantau kegiatan Verrell di lokasi syuting.

"Iya, yang jelas karena dia satu lokasi syuting jadi semakin sering ketemu," ungkap Ivan. "Nanti makan siang saya tanya sama asistennya, oh lagi bareng."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait