Terima Penghargaan Latin Grammy Awards, Ternyata Piala Justin Bieber Tertukar
Musik

Pihak Latin Grammy Awards meminta maaf dan akan mengirimkan piala kepada pemenang yang sebenarnya.

WowKeren - Justin Bieber memenangkan penghargaan untuk kategori Best Urban Fusion/Performance dalam ajang Latin Grammy Awards yang diadakan pada November lalu. Kemenangan itu diperoleh melalui lagu "Despacito" versi remix yang merupakan hasil kolaborasi dengan Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Selain Justin, produser Carlos Escalona Cruz juga menerima penghargaan untuk kategori Best Latin Children's Album. Ia mendapatkan kemenangan tersebut melalui lagu "Babies" milik Marc Anthony.

Namun sayangnya, keduanya tidak dapat menghadiri acara itu. Sehingga pialanya pun akan dikirim langsung ke kediaman masing-masing. Lucunya, ternyata piala yang dikirimkan tertukar satu sama lain.

This is the funniest way to start #2018, I was expecting a #Grammy for @marcanthony for babies and I received @justinbieber Grammy for #despacito remix with @luisfonsi and @daddyyankee instead / Está es la manera más cómica de comenzar el año! Estaba esperando el #grammy de “Marc Anthony for Babies” y en cambio recibí el de Justin Bieber por despacito 😂#latingrammy #nyc #musicproducer #audio #awards #latinmusic #justinbieber #luisfonsi #daddyyankee #music #despacitoremix

A post shared by Carlos Escalona Cruz (@itscruzmusic) on


Pada Senin (29/1) lalu, Cruz mengunggah beberapa foto pada akun Instagram miliknya. Ia berpose dengan memegang piala milik Justin. Produser tersebut juga menuliskan caption yang cukup lucu.

"Ini adalah cara paling lucu mengawali tahun #2018," tulis Cruz. "Aku berharap mendapatkan piala @marcanthony untuk lagu Babies, dan ternyata aku menerima piala @justinbieber untuk #despacito remix dengan @luisfonsi dan @daddyyankee."

Dilansir Etonline pada Kamis (01/2), Cruz sendiri sempat merasa terkejut saat menerima piala tersebut. Dia pun melaporkannya pada pihak penyelenggara Latin Grammy. Latin Academy of Records Arts & Sciences, selaku penyelenggara meminta maaf dan akan mengirimkan piala tersebut kepada pemenang yang sebenarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait