Unggah Foto Jadul, Ussy Sulistiawaty Dibilang Awet Muda
Selebriti

Selain bilang kalau Ussy awet muda, netter juga memuji hal lain pada hot mama yang satu ini.

WowKeren - Bertambahnya usia nampaknya tidak mempengaruhi penampilan cantik Ussy Sulistiawaty. Menjadi ibu dari empat anak tidak lantas membuat wajahnya terlihat tua. Malahan, Ussy dipuji awet muda.

Lewat akun Intagram pribadinya, Ussy juga terlihat kerap mengunggah foto-foto jadulnya. Foto-foto tersebut memperlihatkan sosok Ussy yang cantik pada saat masih muda.

bertiga...saling menguatkan...kala ituuu #2006

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada


Pada Kamis (1/2) kemarin, istri dari Andhika Pratama ini kembali mengunggah foto jadulnya. Tidak sendirian, di dalam foto terebut terlihat Ussy sedang menggendong anak pertama dan keduanya.

Melihat unggahan ini netter kompak berkomentar bahwa Ussy awet muda dan tetap cantik. Tidak hanya itu, sebagian netter juga mengungkapkan kalau Ussy dalam foto tersebut seperti bersama adiknya.

"Tapii muka na @ussypratama perasaan ttp muda ampe skr yah..cantik," tulis akun @momymah***. "Waktu itu tahun 2006 yah..kayak lg gendong adek2 nya @ussypratama ..stay young mama..," sambung akun @wulansariani.se***

"Kaya sama adek,nya," tulis akun @ummaro***. "Mbak @ussypratama masih sama dr jadul ampe jaman now..kk amel cantik kk ara trnyata kecilnya gendut jg lucu bgt," saut akun <@emay_y***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait