Asyik! Selena Gomez, Tom Holland cs Gabung Reboot 'Doctor Dolittle'
Film

Tak hanya Selena, sederet selebriti ini kabarnya juga akan bergabung di 'The Voyage of Doctor Dolittle'...

WowKeren - Pada 2017 lalu, fans heboh membicarakan film "The Voyage of Doctor Dolittle" yang bakal di-reboot. Film yang bercerita tentang dokter yang mampu berbicara pada binatang itu bakal dibintangi oleh Robert Downey Jr..

Lama tak terdengar kabarnya, "The Voyage of Doctor Dolittle" kembali memberi update baru-baru ini. Tak hanya Robert Downey Jr., ternyata "The Voyage of Doctor Dolittle" juga menggaet Selena Gomez di film tersebut. Selena akan menyuarakan salah satu hewan dalam reboot "Dokter Dolittle".

Tak hanya Selena, Tom Holland, Emma Thompson dan Ralph Fiennes pun akan ikut andil dalam film tersebut. Laporan lain menyebutkan bahwa Antonio Banderas akan berperan sebagai bajak laut bernama Rassouli dan Michael Sheen akan memerankan karakter bernama Mudfly.


Di lain sisi, karakter Doctor Dolittle diciptakan oleh penulis Hugh Lofting pada 1920. Di 1967, Rex Harrison dipercaya memerankan tokoh Doctor Dolittle dalam film musikal yang berlatar sebuah desa di Inggris. Sedangkan tahun 1998, giliran Eddie Murphy yang kebagian peran tersebut.

Sementara itu, "The Voyage of Doctor Dolittle" yang dibintangi Robert Downey Jr. dikabarkan akan rilis 19 April tahun depan. Wah, jadi makin nggak sabar menanti aksi Robert cs di "The Voyage of Doctor Dolittle"...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel