Jelang Nikah dengan Syahnaz Sadiqah, Perut Jeje Govinda Makin Buncit
Selebriti

Bagaimana cerita Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjelang hari bahagia mereka?

WowKeren - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tinggal dua bulan lagi. Ya, pada 21 April 2018 mendatang, keduanya akan resmi mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri. Meski begitu, diakui oleh Syahnaz, bahwa sang kekasih makin buncit.

"Setuju, perutnya makin buncit," kata Syahnaz Sadiqah saat dijumpai WowKeren di kawasan Kebayoran Lama, Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (7/2). "Gimana dua bulan lagi," imbuhnya.

Tak ayal, Jeje sendiri juga mengakui bahwa perutnya memang membuncit. Oleh sebab itu, ia pun akan mencoba melakukan diet. "Yah bener sih kayaknya agak buncit, mungkin diet stop makan malam, sama gym juga sih," timpal Jeje.


Mendengar jawaban itu dari Jeje, Syahnaz langsung bereaksi. Baginya, usaha untuk melakukan olahraga sudah ingin dilakukan sejak dua bulan lalu. "Itu sudah niat gym dua bulan lalu, tapi enggak jadi-jadi, jangan percaya," kata Syahnaz.

Sementara itu, untuk mengakalinya, pemilik nama asli Ritchie Ismail ini tengah menjaga pola makan, terlebih dengan jam makannya. "Enggak beraturan, makan sehari bisa 4 kali itu yang mungkin bikin buncit. ‪Jam 12‬ malam makan. Tapi, mungkin dua bulan kedepan ini mau lebih teratur," tutup Jeje.

Di samping itu, Jeje juga tengah melakukan fitting baju pernikahannya dengan Syahnaz. Jeje mempercayakan fitting baju tersebut pada desainer Samuel Wongso. Rencananya, drummer dari Govinda ini akan memakai tuksedo pada hari pernikahannya yang berkonsep modern.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru