Sama-Sama dari SOPA, Cerianya Mark-Jihoon Cs di Hari Kelulusan
Selebriti

Siapa saja idol yang hari ini menghadiri acara kelulusan SOPA?

WowKeren - Di awal bulan Februari ini merupakan masa-masa kelulusan sekolah di Korea Selatan. Tak terkecuali para selebriti yang juga mengenyam pendidikan formal disana ikut merayakan kelulusan.

Seperti hari ini (8/2) merupakan hari spesial bagi para siswa tingkat senior di Seoul of Performing Arts atau biasa disingkat SOPA. Tampak juga beberapa selebriti yang juga merayakan kelulusan hari ini.


Para idol muda yang berada di satu angkatan ini adalah Park Jihoon cs. Tampak dari hasil kamera media ada Mark Lee NCT, Kim Doyeon Weki Meki, Arin Oh My Girl, Naeun April, Kang Chanhee SF9, hingga Dayoung dan Yeoreum Cosmic Girls.

Terlihat dalam foto para idol kelahiran 1999 ini mengenakan seragam sekolah khas SOPA yang berwarna kuning. Bahkan Jihoon sempat menunjukkan pose andalan "Nae Maeum Sogae Jeojang" di hadapan para awak media.

Sudah cukup banyak selebriti yang lulus dari sekolah seni ini. Senior terdahulunya mulai dari Krystal, Sehun, Kai, hingga Jungkook. Ada idola kalian yang lulus sekolah hari ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait