Fans Mulai Tagih Album Baru, Ini Jawaban Personil Band Ungu
Musik

Lama menghilang dari dunia tarik suara, apa jawaban para personil Ungu saat fansnya menagih album baru?

WowKeren - Semenjak salah satu personilnya, Pasha, menjadi Wakil Wali Kota Palu, grup band Ungu memang jarang terlihat tampil dan mengeluarkan lagu. Hal tersebut bahkan sampai menimbulkan kabar kalau grup yang populer dengan lagu "Demi Waktu" ini sudah bubar. Akan tetapi, dugaan itu dibantah oleh gitaris band Ungu, Enda.

Setelah memastikan bahwa grup yang terdiri atas lima orang tersebut tidak bubar, Ungu masih belum terlepas dari pertanyaan lain. Kini, giliran Cliquers (fans Ungu) menagih karya baru dari grup idolanya tersebut.

Diketahui, Ungu sudah sekitar tiga tahun ini sepi dari karya musik. Terakhir kali Ungu merilis album adalah pada tahun 2015 silam. Hal tersebut tentu saja menimbulkan kerinduan Cliquers akan karya terbaru dari Ungu.

Akan tetapi, sepertinya kerinduan Cliquers pada lagu-lagu Ungu belum bisa dibalas. Gitaris grup Ungu, Onci, mengatakan bahwa sampai saat ini mereka belum bisa memastikan kapan akan kembali berkarya. Mereka mengaku tidak mau meninggalkan temannya yang sedang sibuk.

"Memang kami tidak bisa memaksakan hal yang tidak kami pastikan," ujar Onci. "Kami enggak bisa maksain kalau temen kami ada kesibukan lain, terus kami tinggal, enggak bisa begitu."

Meskipun demikian, Enda menyatakan kalau mereka tidak sepenuhnya istirahat. Walaupun tidak merilis single baru, selama ini Enda mengakui masih aktif membuat lagu untuk Ungu. Mereka hanya menunggu waktu yang tepat untuk bisa merilis lagu-lagu tersebut.

"Santai aja sih semuanya bisa diatur, Ungu tetap jalan, yang ini jalan. Gua juga masih bikin lagu yang alirannya kayak Ungu di rumah," jelas Enda. "Lagu udah banyak, tinggal tunggu timing yang pas. Industri musik kan berubah juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait