Dituduh Punya Anak dari Pelakor, Adik Irwansyah-Zaskia Sungkar Lontarkan Kalimat Sinis
Selebriti

Hafiz Faturrakhman geram dengan netizen yang kepo soal isu ia telah memiliki anak dengan Tasha Said.

WowKeren - Perselingkuhan adik Irwansyah, Hafiz Faturrakhman, yang dulu pernah menjadi bintang FTV kembali jadi sorotan. Kabarnya, hubungan Hafiz dengan Tasha Said berlanjut hingga keduanya dikaruniai anak.

Saat ini, Hafiz dikabarkan telah berpisah dengan istri kedua, Dini Andini. Hafiz pun dengan bangga memajang foto buah hatinya dan Tasha, Kayla Putri Faturrakhman.

Menurut rumor, Tasha hamil saat Hafiz masih bersama Dini. Ia mengandung sejak April 2017 dan melahirkan Kayla, awal Februari 2018.

Dini yang menjadi adik ipar Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini sempat pula memamerkan foto Kayla. Ia mengucapkan selamat dan menuliskan status penuh ketegaran.

"Congratulation untuk kelahiran putrinya (Kayla Putri Faturrakhman) @hafizfaturrakhman @tashasaid," tulis Dini. "Aku memang bukan wanita sempurna, tapi tidak akan ada kesempurnaan bahkan dri WIL sekalipun.. InshaAllah selalu ada pelangi setelah hujan badai aamiin."

Sejumlah netizen lantas menyindir Hafiz yang telah menyakiti Dini. "Playboy akut nih, sok ganteng," kata netter. "Jd malah udh punya anak nih? Yg waktu itu mbak dini kata2in itu udh punya anak? Astagaaa," tutur yang lainnya.

Menanggapi netizen, Hafiz menuliskan komentar sindiran. "Pada kepo ya kurang kerjaan," sindir Hafiz.

Disisi lain, Dini juga dibully karena dulu menikahi Hafiz meski sang pria belum resmi cerai dari istri pertama, Ayang Merinda. "Iya valakor kena valakor, kan dl doi ngerebut hafiz dari bini yg sebelumnya," kata netter. "Kasihan pelakor kena karma dari pelakor," seru netter.

You can share this post!

Related Posts