Terciduk, Aming Ketahuan Jalan Bareng Evelyn Lagi Meski Sudah Cerai
Selebriti

Intip foto Aming dan Evelyn Nada Anjani berjalan berdua di sebuah mall yang membuat netizen baper berikut ini.

WowKeren - Sempat menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan netizen, Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya bercerai pada pertengahan 2017 lalu. Meski telah bercerai, Aming dan Evelyn tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Baru-baru ini Aming dan Evelyn bahkan tertangkap kamera tengah jalan berdua di sebuah mall. Lewat sebuah foto yang diunggah akun gosip Lambe Turah, Aming dan Evelyn tampak berjalan berdampingan saat menuruni sebuah eskalator.


"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Babang aming & mbak epelin tercyduk hengpon jadul lg jalan berdua. Nah gitu dong walopun sdh jd mantan. Yg penting tetep jaga hubungan baik haha," bunyi caption foto yang diunggah tersebut. "Gak kaya kamu boro2 mau jln sama mantan. Liat mantan aja lgsg baper keinget dulu pernah di duain yee kan yee kan."

Foto Aming dan Evelyn ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen mengaku senang melihat kedekatan Evelyn dan Aming ini.

Bahkan tak sedikit netizen yang berharap keduanya kembali rujuk. Namun ada netizen yang menjelaskan bahwa Aming dan Evelyn memang baru saja menghadiri acara yang sama.

"Balikaannn pliss," komentar akun @shaffaaraxxx. "Cepat rujuk yesss," komentar akun @fuzah_xxx. "Mereka emang dr siang ada acara ber2, bisa diliat di ig'nya ka amink," komentar akun @rizkynurfixxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...