Dalami Karakter, Shandy Tak Perlu Tonton Lagi 'Eiffel I'm In Love' Pertama
Film

Shandy rupanya tak perlu menonton kembali film pertama untuk mendalami karakter Tita yang diperankannya...

WowKeren - Samuel Rizal dan Shandy Aulia bakal kembali menghibur penggemar lewat "Eiffel I'm In Love 2". Dalam Gala Premiere "Eiffel I'm In Love 2" pada Sabtu (10/2) lalu, keduanya sempat buka-bukaan tentang karakter Adit dan Tita yang mereka perankan.

Seperti yang diketahui, "Eiffel I'm In Love 2" masih melanjutkan kisah Adit dan Tita setelah 12 tahun menjalin hubungan asmara. Berbeda dengan Sammy, Shandy rupanya tak perlu menonton kembali film pertama "Eiffel I'm In Love" untuk mendalami karakter yang sudah melekat dalam dirinya ini.


"Aku terus terang aku enggak lupa. Aku enggak nonton 'Eiffel I'm In Love' pertama," kata Shandy. "Kalau Sammy sempat nonton berulang-ulang kalau aku enggak. Itu aku rasa beda-beda cara pendalaman karakternya tapi itu secara naturally itu kaya datang dengan sendirinya."

Berbicara tentang film-film baru yang banyak dibintangi aktor muda, ternyata Sammy dan Shandy tetap optimis "Eiffel I'm In Love 2" bakal mencuri hati fans. "Kita tua muda enggak masalah. Film adalah film. Warna film adalah warna film. Yang film A beda fimm B beda," kata Sammy. "Jadi pada dasarnya pada akhirnya kita berikan ke penonton dan kembali ke penonton," sambung Shandy.

Sementara itu, "Eiffel I'm In Love 2" akan dirilis perdana 14 Februari 2018. Film romansa komedi ini siap menghibur dan membuat penonton bernostalgia kembali dengan pasangan karakter film yang kocak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...