Soroti Resepsi Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Netter: Kok Sepi Ya?
Selebriti

Sejumlah netter menyebut resepsi pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sepi di video ini...

WowKeren - Pernikahan sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Mulai dari kejanggalan saat akad nikah hingga resepsi pernikahan Vicky dan Angel seolah masih menarik perhatian netter untuk dibahas.

Seperti yang terbaru, netter kembali heboh menyoroti resepsi Angel dan Vicky yang digelar mewah di Ancol Beach City, Jakarta pada Sabtu (10/2). Sayangnya, netter kembali memberikan komentar-komentar kurang sedap soal resepsi pernikahan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.


Sejumlah netter nyinyir lantaran menganggap resepsi pernikahan Angel dan Vicky sepi tamu undangan. "Kok sepi yak?" celetuk netter. "Ada artis papan atas ibukota yg dateng ga mak? Kok kayaknya sepi banget," ujar yang lain. "Sepi amat?? Demi popularitas,sgala2nya pun dilakukan," kata lainnya.

Namun tudingan netter tersebut sepertinya tidak sepenuhnya benar. Dari foto yang beredar di media sosial, diketahui sederet selebriti Tanah Air hadir dalam resepsi pernikahan Angel dan Vicky. Diantaranya adalah Roro Fitria, Lee Jeong Hoon, MoA Aeim, Eddies Adelia, Selvi Kitty hingga Anita Hara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru