Kim Min Jung Diincar Gantikan Peran Kim Sarang di 'Mr. Sunshine', Netter Syok
TV

Intip komentar netter soal Kim Min Jung yang diincar menggantikan Kim Sarang berikut ini.

WowKeren - Kim Sarang memang sudah resmi meninggalkan perannya di "Mr. Sunshine" karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan menjalani proses syuting. Begitu aktris cantik itu hengkang, tim produksi dikabarkan mengincar Kim Min Jung sebagai pengganti.

Kabar casting Kim Min Jung ini pun langsung dibenarkan oleh agensi bintang drama "Man to Man" tersebut. "Kim Min Jung saat ini mempertimbangkan dengan optimis bergabung dengan 'Mr. Sunshine'," tutur agensi Kim Min Jung.


Diincarnya nama Kim Min Jung sebagai second lead "Mr. Sunshine" itu tentu saja langsung ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar rupanya mengaku syok karena menurut mereka Kim Min Jung lebih dari pantas untuk menjadi pemeran utama.

"Kamu bilang Kim Min Jung akan jadi second lead Kim Tae Ri? Gak mungkin," tulis seorang netter. "Kim Min Jung ada di level pemain utama, apa benar dia mau menggantikan Kim Sarang?" imbuh netter lain. "Aku suka Kim Min Jung tapi kecewa karena dia bakal jadi second lead," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mr Sunshine" menceritakan kisah cinta antara seorang pemuda yang terlahir sebagai budak sebelum kemudian menjadi tentara dan seorang wanita yang lahir dari keluarga bangsawan. Drama yang memiliki 24 episode rencananya ditayangkan kisaran Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts