Sempat Bikin Penasaran, Niall Horan Akhirnya Unggah Video Lirik 'On the Loose'
Musik

Menampilkan animasi penuh warna, simak video lirik 'On the Loose' berikut ini.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Niall Horan mengumumkan bahwa video lirik untuk single "On the Loose" akan segera dirilis. "On the Loose" merupakan salah satu single dalam album debutnya, "Maren Morris".

Sebelumnya, Niall juga sempat memberikan bocoran melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (11/2) lalu dengan mengunggah cuplikan video tersebut selama 20 detik. Melihat unggahan tersebut, para penggemar pun makin tak sabar.

Setelah cukup memancing antusiasme para penggemar, personel One Direction itu akhirnya merilis video lirik untuk single "On the Loose" pada Senin (12/2) malam waktu setempat. Video lirik dengan durasi hampir empat menit tersebut menampilkan animasi penuh warna dan irama yang groovy.

"On the Loose" sendiri merupakan single keempat yang dirilis Niall. Menyusul tiga lagu sebelumnya yaitu "Slow Hands", "This Town" dan "Too Much to Ask".

Sementara itu, Niall sendiri sedang disibukkan dengan jadwal tur solonya. Tur bertajuk "Flicker World Tour" tersebut akan mulai dilakukan pada Maret mendatang. Kabarnya, Maren Morris juga akan turut serta sebagai pembuka tur tersebut.

You can share this post!

Related Posts