Kang Dong Won Ungkap Imej Asli dan Reaksinya Baca Komentar Jahat Haters
Selebriti

Begini pengakuan Kang Dong Won soal imejnya yang tersebar luas ke publik.

WowKeren - Hampir 20 tahun ini Kang Dong Won sudah berkarier jadi aktor. Lewat wawancaranya baru-baru ini ia mengungkap imej yang sebenernya sungguh berbeda dengan yang dikenal publik. Kok bisa?

"Bermunculan bilang saya berasal dari keluarga kaya. Itu diberitakan 10 tahun yang lalu dan ini sama sekali tidak benar. Saat aku mau buka suara, tak ada yang mau menulis soal itu," ujarnya. "Bahkan saat TK, aku bergantung pada kakak perempuanku."


"Masih saja banyak yang bilang kami dari keluar kaya. Saat ayahku diberitakan wakil direktur perusahaan besar, itu sebenarnya firma ayahku berada bergabung dengan perusahaan yang lebih besar," imbuhnya. "Ayahku orangnya cepat memahami, jadi dia bagus dalam pekerjaannya. Itulah saat dia menjadi wakil direktur dan beritanya muncul 2 bulan setelah pengumumannya."

Selain kehidupan pribadi, ia mengungkap reaksinya saat membaca komentar pedas netter. "Aku membacanya, aku tak bisa mengabaikan komentar itu. Meskipun komentar jahat, itu kan opini mereka. Seperti 'Mati saja kamu'," jelasnya sambil meniru komentar yang pernah ia baca.

"Aku berpikir, 'Seberapa besar luka yang mereka hadapi hingga berpikir seperti itu? Kalau ada jalan aku bisa mengobatinya sebagai aktor, apa itu juga jadi tanggung jawabku? Apa aku harus membua film untuk mengobati orang-orang itu? Aku pikir tak metode selain ini," imbuhnya.

"Aku tak berpikiran untuk mengambil langkah hukum. Aku sadar betapa tak realistis itu, tapi aku pikir aku harus hidup lebih semangat untuk menghibur mereka. Mereka semua warga Korea Selatan dan aku juga," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts