Jennifer Aniston Punya Rumah Seharga Rp 284 Miliar, Seperti Apa Kemewahannya?
Selebriti

Inilah potret kemewahan rumah Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

WowKeren - Setelah sekian lama tertutup, Jennifer Aniston akhirnya mau memperlihatkan isi rumah yang ditinggalinya bersama sang suami, Justin Theroux. Jennifer memperlihatkan kemewahan rumah tersebut pada majalah Architectural Digest untuk edisi Maret.

Rumah tersebut dibeli oleh Jennifer dan Justin sejak tahun 2011 silam. Rumah yang dibeli dengan harga USD 21 juta (sekitar Rp 284 miliar) tersebut tampak sangat mewah dan nyaman.


Jennifer mengatakan bahwa tidak ada tempat lain yang ingin ditinggalinya bersama sang suami selain rumah tersebut. Rupanya, rumah itu sendiri telah dibangun pada 1965 dan dirancang oleh arsitek terkenal A. Quincy Jones.

Sebelum menempati rumah itu, Jennifer dan Justin melakukan renovasi ulang. Ia menambahkan dekorasi impiannya dan dibantu oleh tim desainer interior.

Jennifer sendiri mengaku bahwa dirinya sangat suka mendekorasi interior rumah. Bahkan wanita berusia 48 tahun tersebut mengatakan ingin menjadi seorang desainer interior jika tidak menjadi artis.

Oleh karena itu, saat Justin ingin ikut mendesain interior rumah mereka, Jennifer sempat merasa keberatan dan ingin melakukannya sendiri. Namun dia sadar bahwa rumah tersebut akan ditempati berdua, hingga akhirnya keduanya pun mendesain rumah itu bersama-sama.

Rumah tersebut memiliki halaman luas yang dipenuhi berbagai macam tanaman. Dilengkapi dengan kolam renang yang dikelilingi oleh lantai dari kayu jati.

Jennifer dan Justin juga mengaku lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Kadang kala, keduanya akan mengundang teman dan keluarga untuk melakukan pesta kecil di tepi kolam renang.

You can share this post!

Related Posts