Seorang Aktris Coba Dekati Jay-Z, Beyonce Lakukan Hal Ini
Selebriti

Tiffany Haddish menirukan ekspresi Beyonce saat dilanda cemburu seperti dalam video berikut ini.

WowKeren - Beyonce Knowles dan Jay-Z memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Keduanya juga jarang terkena gosip miring terkait rumah tangga mereka.

Namun rupanya Beyonce merupakan sosok istri yang posesif terhadap sang suami. Panyanyi berusia 36 tahun tersebut bahkan menunjukkan kekesalannya saat seorang aktris mencoba mendekati Jay.


Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sahabat Beyonce, Tiffany Haddish. Tiffany bercerita saat ia melihat Beyonce mencoba untuk menjauhkan si aktris dari Jay-Z.

A post shared by the Jasmine BRAND (@thejasminebrand_) on

"Saat itu aku sedang bicara dengan Jay Z. Lalu ada seorang aktris yang juga bicara dengannya," ungkap Tiffany dilansir Hollywoodlife pada Selasa (13/2). "Aktris itu menyentuh dada Jay Z. Kemudian Beyonce langsung berjalan ke arah mereka dengan ekspresi marah."

Tiffany juga memberikan lelucon dengan menirukan cara jalan Beyonce. Ia juga seolah menyuarakan apa yang ada dalam pikiran sang diva saat itu.

"Dari cara jalannya, Beyonce seperti bilang, 'Lepaskan tanganmu dari dada suamiku!'," lanjut Tiffany dengan tertawa. "Beyonce juga mulai berbincang dengan aktris itu dan hal-hal lain terjadi. Tapi aku tak akan bilang apapun."

Tiffany tidak mengungkapkan nama aktris tersebut. Namun ia mengatakan bahwa si aktris cukup terkenal. "Aku tidak akan menyebutkan (namanya), tapi kalian pasti mengenalinya," pungkas Tiffany.

You can share this post!

Related Posts