Jalani Pemotretan di Hawaii, Intip Foto-Foto Cantik Park Han Byul
Selebriti

Simak foto-foto cantik Park Han Byul pada pemotretan majalah InStyle di Hawaii ini.

WowKeren - Tahun ini, Park Han Byul sempat membuat publik terkejut lewat berita kehidupan pribadinya. Mantan kekasih Se7en itu mengumumkan kalau dirinya sudah mendaftarkan pernikahan dengan pria non-seleb serta sedang mengandung.

Baru-baru ini Park Han Byul menjalani pemotretan dengan majalah InStyle. Beberapa foto pemotretan aktris kelahiran 1982 tersebut dirilis lewat akun Instagram resmi InStyle dan akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, pemoretan Park Han Byul dengan InStyle ini dilakukan di Hawaii. Pada foto-foto tersebut, bintang "Oh! My Lady" itu tampil cantik dengan berbagai busana berwarna putih, termasuk busana pengantin dengan model punggung terbuka.

Sedangkan salah satu foto yang diunggah Park Han Byul di Instagram menampilkan dirinya dalam balutan jas dan celana panjang putih. Di foto yang lain, ia terlihat tak kalah cantik di closeup shot.

#인스타일 #instyle 👰🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박한별 🇰🇷 (@onestar_p) pada

Sementara itu, Park Han Byul mendaftarkan pernikahan dengan sang kekasih tahun lalu dan berencana menggelar resepsi tahun ini. Ia juga akan menyambut kelahiran anak pertama Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait