Pernah Ditipu Rp 100 Juta, Mantan Istri Doakan Vicky Prasetyo Kena Karma
Selebriti

Begini pengakuan mantan istri Vicky Prasetyo yang pernah ditipu sebanyak Rp 100 juta.

WowKeren - Vicky Prasetyo tengah berbahagia dengan pernikahannya yang baru saja berlangsung pada Jumat (9/2). Vicky menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Pernikahan Vicky dan Angel digadang-gadang menghabiskan biaya besar. Akan tetapi, ada beberapa pihak yang merasa dirugikan oleh Vicky lantaran mengaku pernah ditipu oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Kali ini, mantan istri siri Vicky yang bernama Roihana Azizah Fitri Oktavia atau Vivi, ikut angkat bicara. Vivi berujar bahwa pernikahan tidak boleh dijadikan settingan atau ladang mencari uang.

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang," ujar Vivi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2). "Menikah itu kan bicara Ketuhanan, jangan buat main-main Tuhan. Jangan untuk pencitraan."

Sebelumnya, Vivi diketahui menikah secara siri dengan Vicky pada Mei 2015 dan telah dikaruniai seorang anak. Vivi melaporkan mantan suaminya atas dugaan penipuan ke pihak berwajib pada 13 Februari. Vicky dilaporkan lantaran mengambil uang sebesar Rp 100 juta dan sebuah mobil milik Vivi.

Vivi berharap laporannya mampu membuat Vicky menerima hukuman setimpal atas perbuatannya. Selain itu, Vivi yakin ada banyak wanita selain dirinya yang pernah ditipu oleh Vicky.

"Ya, tinggal nunggu karmanya saja buat dia. Kan sudah banyak banget orang yang dirugikan," lanjut Vivi. "Terlebih dia mengaku khilaf. Khilaf masa berkali-kali dilakukan."

You can share this post!

Related Posts