Doo Joon Cium Bibir Kim So Hyun di 'Radio Romance', Netter Heboh
TV

Meski singkat, adegan ciuman mereka sukses membuat netter baper. Begini komentar-komentarnya.

WowKeren - "Radio Romance" menayangkan dua episode terbarunya secara berturut-turut pada Selasa (13/2). Drama KBS yang dibintangi Yoon Doo Joon Highlight dan Kim So Hyun itu semakin membuat baper penonton meski ratingnya pas-pasan.

Dalam episode tersebut, Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) diam-diam mengecup bibir Song Geu Rim (Kim So Hyun). Yang membuat penonton heboh adalah caranya saat hendak mencium cewek tersebut. Ia menutup kedua mata Geu Rim dengan tangannya sebelum mengecup bibirnya.

Tak heran jika penonton mengaku deg-degan saat menyaksikan adegan ciuman singkat Doo Joon dan Kim So Hyun. Seperti komentar-komentar mereka setelah episode ditayangkan.


"'Radio Romance'. Sel-sel cintaku yang telah mati bangkit kembali. Doo Joon semangat," komentar netter. "Ah dua episode berturutan sangat bagus. Aku mendapat serangan jantung," tambah netter lain. "Analog cinta segera menghampiri kami," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Radio Romance" menceritakan Song Geu Rim yang program radionya segera dihentikan. Ia pun berusaha merayu Ji Soo Ho untuk menjadi DJ acara radionya. Drama yang juga dibintangi Yoon Park ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel