Ramai Perayaan Hari Valentine, Vicky Prasetyo Malah Sindir Lewat Kalimat Ini
Selebriti

Seperti apa pesan sindiran dari Vicky Prasetyo untuk orang-orang yang merayakan hari Valentine?

WowKeren - Hari Valentine banyak dinantikan oleh para pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka. Perayaan yang jatuh tiap 14 Februari tersebut biasa disimbolkan dengan memberikan coklat atau bunga kepada pasangan.

Kali ini, Vicky Prasetyo ikut menanggapi perayaan hari Valentine yang ramai dilakukan oleh para pasangan kekasih. Suami Angel Lelga tersebut mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya bertepatan dengan hari Valentine.

Dalam foto tersebut, Vicky tampil bersama Angel dengan memegang buku nikah mereka. Selain itu, Vicky juga menuliskan kalimat yang bernada menyindir di foto tersebut.

"Tidak ada hari Valentine!" bunyi tulisan Vicky di Instagram. "Karena yang kasih coklat akan kalah dengan yang ngajak akad."

Melihat postingan yang diunggah Vicky tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan pernyataan Vicky.

"Setuju @vickyprasetyo777 keren tuh slogannya," komentar akun @dian*****rasyid. "Hahhaa, nah bgni bru cocok.. Cakep dah.." imbuh akun @reyna******den. "Sedaaaaaapppp kata kata lo.." sahut akun @va****aff.

"Baru kata2 inilah yg agak masuk ke logika [email protected]," tulis akun @nura*****ydee. "Hehe setuju bro @vickyprasetyo777 smoga Happy2 Always yaaaa," tambah akun @myga*****eevee_2901. "Ihh bnr bgt kak," imbuh akun @fa****15.

Loading...

You can share this post!

Related Posts