Trailer Baru, 'Incredibles 2' Tunjukkan Kocaknya Rawat Bayi Berkekuatan Super
Film

Intip trailer baru yang menunjukkan perjuangan Bob Parr hidup normal bersama anak-anaknya di rumah.

WowKeren - Film animasi "Incredibles 2" akan menjadi kelanjutan kisah dari "The Incredibles" yang rilis 2004 lalu. Film ini sangat dinanti, terbukti dari teaser trailernya yang telah ditonton sekitar 113 juta kali.

Trailer baru "Incredibles 2" juga telah dirilis dalam ajang Olympic. Trailer itu menampilkan Helen Parr (Holly Hunter) yang sedang berjaya. Helen memasarahkan anak-anak bersama Bob Parr (Craig T. Nelson) di rumah.


Bob pun menemani anak laki-lakinya belajar dan membacakan dongeng sebelum tidur pada bayi kecilnya. Kocak, Bob mengalami kesulitan saat merawat bayi Jack-Jack yang semakin menunjukkan kekuatan supernya.

Bob harus menghadapi bayinya yang bisa menghilang dan tak berhenti makan. Saat bayi Jack-Jack marah, dia berubah menjadi monster kecil yang menggigit tangan Bob dan membuat Frozone (Samuel L. Jackson) terkejut.

Sementara itu, "Incredibles 2" mengisahkan adanya penjahat baru yang cukup berbahaya. Keluar Parr dan Frozone pun bekerja sama kembali untuk mencari cara mengalahkan penjahat.

Film "Incredibles 2" sendiri kembali diarahkan oleh sutradara Brad Bird. Film produksi studio Walt Disney Pictures ini dijadwalkan rilis perdana 15 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...