Sukses Go International, BTS Punya Pengacara Khusus di Amerika Serikat
Selebriti

Benarkah BTS kini punya pengacara khusus di Amerika Serikat? Simak di bawah ini.

WowKeren - Kesuksesan go internasional grup Bangtan Boys tak bisa diragukan lagi. Setelah penghargaan Billboard, mereka makin disibukkan dengan jadwal di Amerika Serikat.

Baru-baru ini terungkap, tampaknya BTS telah mempunyai pengacara khusus yang akan melindungi karier mereka di Amerika Serikat. Hal tersebut tertulis di salah satu artikel di situs Billboard baru-baru ini.


Melansir Billboard, Debbie White, selaku perwakilan firma hukum Loeb and Loeb di US yang mewakili BTS mengatakan ia sangat waspada dengan kelakuan fans di media sosial yang terlewat batas. Namun saat berkomentar soal BTS ia memuji fans dengan, "Aku tak pernah melihat kesetiaan dan dukungan seperti ini."

Terungkap bahwa ada pengacara khusus yang mewakili BTS di US membuat para fans gembira. "Wow, Big Hit sangat hati-hati dengan semuanya dan menyadarkan kita seperti apa bisnis industri sebenarnya," kata netter. "Para hater internasional yang bilang mereka aman karena tak tinggal tinggal di Korea, sekarang hati-hati haha," seru lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru