'Gara-Gara' Nayeon Twice, Imutnya IU Salah Naik Panggung Gaon Awards 2018
Musik

Intip imutnya IU salah naik panggung saat diumumkan menang berikut ini.

WowKeren - IU sukses memborong 5 piala di Gaon Chart Music Awards 2018 yang digelar pada Rabu (14/2) lalu. Menariknya, pelantun "Palette" itu rupanya tanpa sengaja membuat kesalahan imut saat diumumkan menang Lyricist of the Year.

Saat IU berjalan ke atas panggung, Nayeon Twice dengan malu-malu memberikannya setangkai bunga. Kocaknya gara-gara itu, bintang drama "My Ajusshi" itu sepertinya jadi salah fokus dan salah naik tangga panggung yang tak tersorot kamera.


Melihat hal tersebut, PD Gaon Chart Music Awards 2018 langsung mencegah IU naik. Pelantun "Through the Night" itu rupanya lumayan kaget dan terlihat bingung sebenarnya harus kemana. Namun ia langsung tersenyum dan mulai berjalan ke arah yang benar.

Tingkah IU ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat ngakak sekaligus menyebut pelantun "Friday" itu imut sekali.

"Hahaha, dia imut sekali," tulis seorang netter. "Hahaha, PD bahkan sampai tersenyum melihat tingkah IU," imbuh netter lain. "OMG, dia sangat cantik juga imut," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, IU sepertinya sangat senang dengan bunga pemberian Nayeon itu. Pasalnya hingga ia meninggalkan Gaon Chart Music Awards 2018, bunga itu masih ia pegang dengan ekspresi gembira.

You can share this post!

Related Posts
Loading...