Ada Big Bang - Twice, Ini Daftar Grup K-Pop Pemenang Japan Disc Awards 2018
Musik

Intip grup K-Pop lain yang juga mendapat penghargaan Japan Disc Awards 2018 berikut ini.

WowKeren - Japan Disc Awards 2018 belum lama ini mengumumkan para pemenang tanpa menggelar malam penghargaan. Menariknya beberapa grup K-Pop ternyata sukses menyabet piala kemenangan.

Kira-kira siapa saja grup K-Pop yang berhasil memenangkan Japan Disc Awards 2018? Simak daftarnya berikut ini.

Best Asian Artist: Big Bang

Best Music Video: Big Bang "0. TO 10. – THE FINAL -" concert DVD

New Artist of the Year: Twice

Album of the Year (Divisi Asia): Twice "#TWICE"


Song of the Year: Twice "TT" versi Jepang

Best 3 Album (Divisi Asia) :

Best 3 New Artist (Divisi Asia): Sementara itu, Big Bang dan Twice belum lama ini merespon kemenangan mereka di Japan Disc Awards 2018. Kedua grup papan atas Korea itu kompak merasa bangga mendapat piala dari ajang penghargaan bergengsi Jepang tersebut.

"Semua member merasa bangga. Setelah menerima penghargaan tahun 2017, terima kasih banyak sudah memberikan kami penghargaan lagi tahun 2018. Fans Jepang sangat spesial untuk Big Bang. Kami pasti kembali dan ayo bersenang-senang dengan penampilan dan musik luar biasa lain ketika kami kembali nanti," tutur perwakilan Big Bang.

"Kami sangat senang menerima penghargaan yang lebih besar kurang dari setahun setelah debut di Jepang tahun lalu. "#TWICE" adalah album debut Jepang kami yang sangat berarti," ujar perwakilan Twice.

Versi Jepang "TT" juga sangat berarti karena itu pertama kalinya kami nyanyi bahasa Jepang. Kami bangga banyak yang menyukai lagu itu sama dengan versi aslinya. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat ONCE lebih bahagia lagi di masa depan," imbuh perwakilan Twice.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru