Glamor dan Misterius, Joy-Woo Do Hwan cs Memukau di Poster Karakter 'Great Seducer'
TV

Inilah poster karakter 'Gerat Seducer' yang siap membuat penonton tak sabar menantikan penayangannya.

WowKeren - "Great Seducer" merupakan serial baru MBC yang siap tayang Maret ini. Tim produksi sedang gencar-gencarnya promosi seiring semakin dekatnya jadwal penayangan episode perdana.

"Great Seducer" menggandeng empat aktor dan aktiis muda yaitu Joy Red Velvet, Woo Do Hwan, Kim Min Jae dan Moon Ga Young. Poster karakter terbaru pun siap memukau dengan penampilan mereka.

Poster itu bernuansa gelap dengan cahaya lampu yang berbeda di setiap pemerannya. Dibandingkan tiga karakter lain yang modis, sosok Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) sang karakter utama jutsru tampil dengan pakaian sederhana.

Karakter Lee Se Joo (Kim Min Jae) dan Choi Soo Ji (Moon Ga Young) yang dikisahkan dari keluarga konglomerat juga tampil glamor. Eun Tae Hee (Joy) anggun dengan gaun putih yang memamerkan pundak mulusnya. Keempat karakter itu memberi tatapan tajam sekaligus misterius.

Nantikan "Great Seducer" yang akan tayang perdana 12 Maret mendatang untuk mengisi slot Senin dan Selasa malam MBC. Serial ini mengisahkan permainan cinta berbahaya yang melibatkan pria dan wanita dari keluarga konglomerat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel