Hijrah, Dewi Sandra Terinspirasi Sosok Artis Ini
Selebriti

Sosok inspirasi Dewi Sandra ternyata mantan bintang film panas, wah, siapa ya?

WowKeren - Dewi Sandra saat ini sudah mantap untuk berhijrah dan memakai hijab. Penyanyi kelahiran Brasil ini menyatakan bahwa keputusannya tersebut datang dari berbagai pengalaman yang berbeda.

Dewi Sandra mengungkapkan bahwa ia punya sosok role model yang menjadi panutannya dalam berhijrah. Sosok tersebut tidak lain adalah mantan bintang film panas yang terkenal pada tahun 1990-an, Inneke Koesherawati.

Diketahui sejak tahun 2001, Inneke memutuskan untuk memakai hijab. Pada tahun 2013, ia juga menyatakan diri mundur dari layar lebar dan sinetron untuk fokus pada suami dan anak-anaknya.

Melihat perubahan yang dialami Inneke, Dewi Sandra mengaku takjub. Ia menyatakan bahwa sosok Inneke merupakan sosok yang sangat memberinya inspirasi dalam berubah.


"Mbak Inneke itu role model aku dalam berhijab," jelas Dewi Sandra ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/3). "Melihat dia bisa berubah sedramatis mungkin dari sosok satu ke sosok yang lain memberikan harapan, memberikan inspirasi. She was good dan sekarang dia awesome menurut aku."

Saat melakukan hijrahnya, Dewi Sandra pun menyadari bahwa Tuhan punya banyak cara untuk menyentuh hatinya. Termasuk saat ia memutuskan berhijrah, Dewi Sandra mengaku bisa merasakan kebesaran Tuhan.

"Maka ketika melakukan hijrah saat itu, aku bilang gini, 'Gilaa, Allah itu maha besar dan dengan cara-Nya," tambah Dewi Sandra. "Dia bisa menyentuh hati gue!'"

Mantan istri Glenn Fredly tersebut saat ini sudah menikah dengan seorang pria bernama Agus Rahman sejak tahun 2011 lalu. Akan tetapi, penyanyi sekaligus aktris ini masih belum juga dikaruniai anak.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts