Ulang Tahun Putrinya Dianggap Mewah, Ussy-Andhika Beri Jawaban Menyentuh
Selebriti

Intip foto-foto pesta ulang tahun anak Ussy dan Andhika yang digelar di sebuah hotel bintang lima.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut baru saja merayakan ulang tahun pertama putri bungsu mereka, Sheva Elmira Lorreina.

Digelar di hotel bintang lima, JW Mariot, Kuningan, Jakarta, pesta tersebut bisa dibilang cukup mewah. Bagaimana tidak, selain digelar di hotel bintang lima, pesta tersebut juga memiliki tema yang diaplikasikan dalam dekorasi yang meriah.

Diungkapkan oleh Ussy, tema pada pesta tersebut diminta langsung oleh kakak-kakak Sheva. Memakai konsep flamingo, tamu yang hadir dan keseluruhan dekorasi berwarna serba putih dan merah muda.

Lebih lanjut Ussy menyatakan bahwa ia hanya mengikuti konsep yang diajukan kakak-kakak Sheva. Ussy juga menambahkan bahwa persiapan pesta ulang tahun ini sudah ia lakukan sejak bulan Februari kemarin.


"Aku ikut saja," jelas Ussy dilansir DetikHot pada Senin (5/3). "Persiapannya dari Februari. Ini saja baru dapat sebulan yang lalu."

Saat ditanya mengenai konsep mewah yang diusung untuk ulang tahun pertama anaknya ini, Andhika memberikan jawaban yang cukup menyentuh. Ia mengaku pesta tersebut diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukurnya karena Sheva tumbuh dengan kondisi sehat.

"Sebagai tanda ucap syukur dikasih anak," jelas Andhika. "Anak satu tahun dalam kondisi sehat dan seperti lilin di keluarga dan akan jadi terindah untuk dirayakan keluarga. Jadi ini lebih ucapan syukur saja."

Sementara itu, pesta ulang tahun ini juga dihadiri sederet rekan-rekan artis Ussy dan Andhika. Sebut saja Nindy, Ashanty, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Krisdayanti dan beberapa artis lain, turut menghadiri pesta ulang tahun anak pasangan yang terpaut tujuh tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait