Pamer Cincin di Jari Manis, Kylie Jenner Tunangan dengan Travis Scott?
Selebriti

Kylie mengunggah foto sebuah cincin di jari manisnya dengan inisial JW yang merupakan nama asli Travis.

WowKeren - Setelah kelahiran Stormi Webster pada 1 Februari lalu, hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott memang makin serius. Bahkan pasangan tersebut beberapa kali dikabarkan telah bertunangan. Namun hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari keduanya.

Kali ini, rumor pertunangan Kylie dan Travis kembali merebak. Pasalnya, bos Kylie Cosmetics tersebut mendadak mengunggah foto sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manisnya dengan inisial JW. JW sendiri merupakan inisial dari nama asli Travis, yaitu Jacques Webster.

Namun, ternyata inisial JW bukan hanya dimiliki oleh Travis. Sang sahabat, Jordyn Woods, juga diketahui memiliki inisial serupa. "Jacques Webster & Jordyn Woods. Salah satunya, Ok ...," tulis Kylie.


Tentu saja hal ini semakin membuat para penggemar penasaran. Namun banyak yang menduga bahwa artis berusia 20 tahun tersebut memang telah mengikat hubungannya dengan Travis dalam status pertunangan.

Terlepas dari rumor tersebut, hubungan Kylie dan Travis sendiri lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan pada awal pekan ini keduanya kedapatan kencan berdua di Miami tanpa kehadiran sang buah hati.

Selama kencan tersebut, Kylie dan Travis pun tampak begitu mesra. Keduanya terlihat saling merangkul satu sama lain. Kylie juga terlihat sesekali tersenyum dan tertawa ke arah sang kekasih. Tak hanya itu, Kylie dan Travis juga dilaporkan mengunjungi beberapa tempat di Miami. Salah satunya adalah restoran terkenal, Seaspice Miami.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (8/3), seorang sumber mengatakan bahwa kencan tersebut memang telah direncanakan Kylie untuk menciptakan momen romantis dengan Travis. "Kylie sangat ingin terhubung kembali secara romantis dengan Travis, dan pasangan itu melakukannya selama perjalanan mereka ke Miami," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru