Deddy Corbuzier Kritik Artis Alay Makin Banyak, Sindir Chika Jessica-Ayu Ting Ting cs?
Selebriti

Deddy tak cuma membahas tentang artis alay tetapi diduga menyindir sikap Widi Be3 yang komplain karena diundang ke acara alay.

WowKeren - Deddy Corbuzier memang sering mengkritisi berbagai hal. Kali ini dalam vlog, mantan suami Kalina Oktarani tersebut membahas tentang artis alay.

"Kenapa artis alay tambah banyak, itu pertanyaan pertama. Dan pertanyaan kedua yang masuk ke gua adalah, 'Bisa gak artis alay jadi artis berkelas', gua jawab dulu yang kedua 'Gak bisa'," kata Deddy. "Gua pernah coba bikin artis alay berkelas, gak bertahan lama balik lagi jadi alay, kenapa? Karena itu adalah attitude yang dibangun dari keluarganya, sosialnya (lingkungan)."

Deddy lalu menjawab pertanyaan pertama. "Karena hukum piramid, yang dibawah (alay) pasti lebih banyak, lebih besar. Yang kedua (banyak artis alay) karena job lebih banyak. Ya iyalah, kalau lu mau jadi artis, paling gampang dapat job adalah lu ngalay. Joget-joget nari-nari, ngatain orang pakai aib dibuka-buka. Lebih gampang (jadi artis alay) ketimbang mikir, berkarya, duit lebih banyak, lebih terkenal," katanya sinis.

Deddy sempat pula menyindir seorang artis yang sempat baper karena diundang di acara alay. Diduga artis yang dimaksud itu adalah Widi Be3 lantaran ia sempat protes dengan kualitas acara "Brownis".

"Kalau anda artis berkelas, anda jangan jadi bodoh juga gitu. Kemarin baru aja ada artis terkenal yang komplain, gara-gara diundang di acara talk show tapi cuma dicandain doang. Well you harusnya tahu acara talkshow seperti apa, isinya seperti apa, kalau masuk acara seperti itu, ya bakal begitu, orang mereka dibayar buat begitu kok, mereka attitudenya ya udah begitu, gak akan bisa bener. Kalau loe nanya gua, gua gak akan mau ke acara seperti itu," tegasnya.

Belum diketahui siapa yang disindir oleh Deddy selain Widi. Sebagian menebak kalau Chika Jessica juga dikritik alay. Tak sedikit yang mengira Deddy menyindir host acara "Brownis" yakni Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts