Meski Telah Menikah, Ilham Fauzi Janjikan SM*SH Tetap Ingin Comeback
Musik

Begini pengakuan Ilham Fauzi mengenai kabar terbaru boygrup SM*SH.

WowKeren - Ilham Fauzi diketahui telah menikahi sang kekasih, Puti Andini, pada 8 Maret lalu. Kali ini, Ilham mengungkapkan tanggapan rekan-rekannya di grup SM*SH mengenai pernikahannya.

Meski Ilham adalah member termuda, para member SM*SH ikut mendukungnya untuk segera menikah. Selain itu, Ilham menyebutkan bahwa para member SM*SH berharap bisa segera menyusulnya.


"Mereka sih dari kemarin-kemarin sejak aku kasih tahu ya mereka mendukung," ujar Ilham saat ditemui WowKeren usai menghadiri acara "Rumpi" Trans TV, di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (12/3). "'Wah bontot tapi pertama nikah', ya siapa tahu dengan saya menikah ini ada yang ketularan."

Saat ditanya mengenai pendapat member SM*SH, Ilham mengaku tidak ada yang merasa kecewa dengan pernikahannya. Pasalnya, tidak ada yang merasa terganggu dengan pernikahan Ilham.

"Enggak, kan enggak mengganggu pekerjaan dan enggak merugikan mereka juga," jawab Ilham. "Mereka enggak ada yang protes."

Selain itu, Ilham juga ditanya mengenai karier musik SM*SH selanjutnya. Pelantun lagu "I Heart You" tersebut mengaku para member SM*SH masih ingin kembali ke dunia musik.

"Kalau SM*SH sih pasti semuanya pengin comeback, enggak ada satu pun yang enggak pengin," jelas Ilham. "Kita pun lagi mikir gimana konsepnya, apakah single baru, video klip baru, film baru, jadi kita lagi rundingan."

Lebih lanjut, Ilham menjelaskan bahwa para member SM*SH kerap kali membahas soal comeback. Namun, penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengaku belum berani mengungkapkan waktu pasti comeback SM*SH.

"Makanya kita selalu ada omongan juga di grup atau ketemu secara langsung," lanjut Ilham. "Tapi dari saya enggak berani jatuhin tanggal dan tahun, soalnya takut jadi bumerang buat saya sama SM*SH Blast (sebutan fans SM*SH)."

You can share this post!

Related Posts