Tangan Dipegang Sule di Film 'Hongkong Kasarung', Pamela Bowie Ngaku Senang
Film

Begini pengakuan Pamela Bowie yang sempat dipegang tangannya oleh Sule di film 'Hongkong Kasarung'.

WowKeren - Film "Hongkong Kasarung" menggaet Pamela Bowie sebagai salah satu pemeran utama. Film bergenre komedi tersebut juga dibintangi oleh Sule dan putra sulungnya, Rizky Febian.

Kali ini, Pamela mengungkapkan pengalamannya dalam membintangi film "Hongkong Kasarung". Aktris berusia 24 tahun tersebut didapuk untuk memerankan tokoh bernama Aline.


Akan tetapi, dalam film "Hongkong Kasarung", Aline diceritakan ditipu dan diculik. Sule pun akan beraksi untuk menyelamatkan Aline. Rupanya, ada adegan di film tersebut yang mengharuskan Sule dan Pamela untuk bergandengan tangan.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Sule mengaku tidak terbawa perasaan. Presenter acara "Ini Talkshow" tersebut hanya mengikuti skenario yang telah dibuat.

"Kalau saya kan profesional kerja, suruh pegang tangan ya saya pegang, pegang muka ya saya pegang," ungkap Sule saat ditemui oleh Grid.ID di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (12/3). "Artinya kita mengikuti skenario yang sudah ada."

Lebih lanjut, Sule juga mengaku dirinya tidak bermaksud untuk memanfaatkan kesempatan. Pasalnya, Sule menyebutkan dirinya adalah seorang suami dan ayah dari empat orang anak.

"Tapi terus terang dan jujur saya tidak ada memanfaatkan momen, tidak ada kebawa perasaan dan lain-lain," lanjut Sule. "Saya juga punya anak empat, saya mah sudah anggap (Pamela) adik lah."

Di lain sisi, Pamela malah mengaku bahwa dirinya merasa senang saat dipegang Sule. Namun, Pamela juga menjelaskan bahwa semua itu demi keberhasilan film "Hongkong Kasarung".

"Saya juga senang kok dipegang tangan sama kang Sule," sahut Pamela. "Pokoknya kita memulai sesuatu yang baik berharap hasilnya pun baik juga buat kita."

Sementara itu, film "Hongkong Kasarung" mengambil cerita tentang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada 15 Maret 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts