Dikonfirmasi, Beyonce dan Jay-Z Umumkan Jadwal Tur Bersama
Musik

Tak hanya berdua, Beyonce dan Jay-Z juga dikabarkan membawa serta ketiga anak mereka dalam tur ini.

WowKeren - Setelah cukup lama membuat para penggemar penasaran, akhirnya Beyonce Knowles menegaskan bahwa ia akan menggelar tur bersama dengan sang suami, Jay-Z. Kabar ini dibagikan langsung oleh Beyonce melalui akun Instagram miliknya pada Senin (12/3).

Pelantun "Lemonade" tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih yang menampilkan dirinya serta Jay di atas sebuah motor. Dalam foto tersebut, tertulis "OTR II (On The Run II)" yang merupakan nama dari tur keduanya.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Tak hanya itu, Beyonce juga membagikan cuplikan video yang menunjukkan kebersamaannya dengan Jay. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, tampak keduanya menjalani pemotretan, bersama di atas panggung, serta rutinitas sehari-hari yang mereka lakukan.

Video tersebut diiringi oleh lagu "I'm Still in Love with You" dari Sean Paul. Di akhir video, terdapat keterangan bahwa pre sale tiket konser akan dimulai pada 14 Maret mendatang pukul 9 pagi waktu setempat.


A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

"OTR II" merupakan kali kedua Beyonce dan Jay-Z melakukan tur bersama. Sebelumnya, pasangan suami istri tersebut diketahui sukses menggelar tur "On The Run" pada tahun 2014 lalu.

"OTR II" akan dimulai pada 6 Juni mendatang di Cardiff, Wales. Kemudian akan berlanjut ke 15 kota lain di sekitar Inggris dan Eropa, serta 21 kota di Amerika Utara. "OTR II" dijadwalkan berakhir pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (13/3), seorang sumber mengatakan bahwa Beyonce dan Jay juga akan turut serta membawa ketiga buah hati mereka dalam tur tersebut, yaitu Blue Ivy serta di kembar Sir dan Rumi. "Mereka semua akan melakukan perjalanan bersama dan memiliki petualangan yang menyenangkan," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait