Jika Syarat Ini Terpenuhi, Bayu Skak Janji Bakal Bikin Sekuel 'Yowis Ben'
Film

Inilah syarat yang harus terpenuhi sebelum Bayu Skak membuat sekuel film 'Yowis Ben'...

WowKeren - Film bernuansa lokal "Yowis Ben" arahan Fajar Nugros dan Bayu Skak sukses mencuri perhatian publik. Menggunakan dialek Jawa Timuran, "Yowis Ben" sukses memikat publik hingga berhasil meraih lebih dari 760 ribu penonton selama 18 hari tayang di bioskop.

Antusiasme penonton yang tinggi membuat Bayu Skak berencana untuk membuat sekuel "Yowis Ben". Hal tersebut disampaikan oleh Bayu saat menyambangi Movimax Dinoyo, Malang, Senin (12/3). Sekuel "Yowis Ben" akan dibuat jika film pertamanya berhasil menembus 1 juta penonton.


"Kalau tembus 1 juta penonton, nanti saya buatkan sekuelnya, 'Yowis Ben 2'. Bantu tembus 1 juta (penonton) ya," kata Bayu dilansir Tribunnews, Selasa (13/3). "Dulu film ini dicibir. Sekarang dengan capaian ini yang mencibir yang mikir."

Sementara itu, "Yowis Ben" bercerita tentang perjuangan sebuah band bernama Yowis Band asal kota Malang yang digawangi oleh Bayu (Bayu Skak), Nando (Brandon Nicholas Salim), Yayan (Tutus Thomson) dan Doni (Joshua Suherman). Mereka bertekad untuk meraih mimpi jadi terkenal dan diakui publik lewat Yowis Band.

Tak melulu soal perjuangan Yowis Band, film yang tayang perdana pada 22 Februari 2018 itu juga dibumbui dengan kisah cinta Bayu dan Susan (Cut Meyriska). Pasang surut kehidupan cinta Bayu dan perjalanan band miliknya disajikan apik dalam film tersebut. Tak heran jika banyak penonton yang jatuh cinta dengan film "Yowis Ben".

You can share this post!

Related Posts