Kelewat Baper, Armand Kesulitan Bawakan Lagu Terbaru Karya David NOAH
Musik

Begini cerita Armand Maulana soal kesulitannya rekaman single terbaru karta David NOAH...

WowKeren - Armand Maulana sekarang tengah disibukkan dengan persiapan single keempat dalam proyek solonya. Untuk single terbarunya nanti, pentolan grup band Gigi ini akan membawakan lagu yang diciptakan oleh David Albert NOAH.

Menariknya, Armand mengaku kesulitan saat rekaman lagu terbarunya itu. Pasalnya, lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu merupakan lagu yang sangat baper. Hal tersebut membuat Armand merasa kesulitan saat melakukan rekaman lagu terbarunya.


"Single yang keempat ini dari David NOAH, gue juga rekamannya mungkin karena lagunya terlalu baper dari seorang David NOAH dan gue juga berat banget bawainnya," kata Armand di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (9/3). "Produsernya itu produsernya Tulus, Ari Waru, itu sampai bolak-balik lima kali ganti aransemen."

Armand menambahkan bahwa lagu tersebut dibuat berdasarkan kisah yang dialami oleh David pribadi. Ayah satu anak itu juga mengungkap bahwa David sendiri yang meminta dirinya untuk menyanyikan lagu tersebut. Lebih lanjut, Armand menegaskan lagu terbarunya itu dijamin membuat para cewek baper.

"Gue tahu banget kejadian David, terus dia memberikan lagi itu. Benar-benar kayak, 'Kang tolong dong nyanyiin'. Waduh, wah gue harus memasukkan rasanya dia apa yang terjadi di dalam lagu itu," lanjut Armand. "Mungkin kalau lagu itu keluar, banyak cewek yang baper. Karena memang lagunya baper berat dan slow banget."

You can share this post!

Related Posts