Buka Sesi Q&A di Twitter, Kylie Jenner Ceritakan Pengalaman Saat Hamil
Selebriti

Simak jawaban-jawaban Kylie saat mendapatkan pertanyaan dari para penggemar berikut ini.

WowKeren - Kylie Jenner mendadak mengejutkan penggemar saat membuka sesi tanya jawab melalui akun Twitter miliknya pada Minggu (11/3) malam waktu setempat. Pada sesi tersebut, Kylie berjanji menjawab pertanyaan apapun dari penggemarnya dalam kurun waktu 20 menit.

Tentu saja para penggemar langsung membanjirinya dengan berbagai pertanyaan. Kebanyakan mereka menanyakan perihal buah hati Kylie, Stormi Webster. Artis berusia 20 tahun ini pun akhirnya menceritakan pengalamannya saat mengandung Stormi.

"Sebenarnya tidak ada pengalaman buruk (selama hamil). Mungkin hanya tak bisa makan sushi. Aku memiliki pengalaman yang sempurna," jawab Kylie.

Saat ditanya apakah ia mengira bahwa bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan, Kylie pun langsung mengelaknya. "Aku sangat terkejut karena kami semua berpikir bahwa bayiku adalah laki-laki," jawab Kylie.

Kylie juga menceritakan reaksi keluarga dan teman-temannya saat mengetahui perihal kehamilannya tersebut. Bintang "Kendall Jenner" ini menjawab bahwa semua orang mendukungnya, terutama sang ibu, Kris Jenner.

Kylie juga nampak kebingungan saat seorang penggemar bentanya siapa yang ia beri tahu terlebih dahulu tentang kehamilannya. "Kupikir Khloe! Atau mungkin Kourtney," jawab Kylie.

Bos Kylie Cosmetics ini juga berjanji akan membagikan foto-foto kehamilannya suatu saat nanti. Bahkan kekasih Travis Scott tersebut juga mengatakan bahwa ia memiliki sangat banyak foto kehamilan.

Saat ditanya soal sikap Travis terhadap Stormi, Kylie pun menjawab bahwa kekasihnya tersebut menjadi sosok ayah yang sangat baik. "Dia (Travis) yang terbaik," jawab Kylie.

Kylie dan Travis memang diketahui tengah menyesuaikan diri dengan peran mereka sebagai orang tua. Bahkan baru-baru ini Kris juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut melakukan hal yang hebat dalam mengurus sang buah hati.

Meski demikian, hingga kini Kylie dan Travis belum terikat status secara jelas. Seperti yang diketahui, Kylie dikabarkan menolak lamaran Travis karena merasa belum siap membina rumah tangga. Adik Kendall Jenner tersebut mengungkapkan bahwa ia merasa cukup nyaman dengan status mereka saat ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts