Beda Dari Seri Sebelumnya, 'X-Men: Dark Phoenix' Disebut Lebih Mirip Drama
Film

Serupa dengan versi komik, 'X-Men: Dark Phoenix' kemungkinan besar akan berfokus pada hubungan antara Cyclops dan Jean Grey.

WowKeren - "X-Men: Dark Phoenix" tentunya menjadi salah satu film produksi Fox yang paling dinantikan. Mengingat keberhasilan dari seri sebelumnya, tentu saja para penggemar dibuat makin penasaran dengan alur cerita film ini.

Sebelumnya, Sophie Turner sempat mengatakan bahwa cerita "X-Men: Dark Phoenix" akan berevolusi. Hal ini diperkuat dengan pernyataan aktor Tye Sheridan yang baru-baru ini menyebutkan bahwa film tersebut lebih mirip drama dibandingkan kisah superhero.

Dilansir The Wrap pada Selasa (13/3), Tye Sheridan mengungkapkan bahwa film ini akan bertabur banyak drama dan dibalut dengan aksi di luar angkasa. "Jean menjadi gila dalam film ini. Tapi Cyclops tidak berpikir dia (Jean) gila. Menarik sekali drama di film ini," kata Tye.

Hal ini tidaklah mengejutkan, mengingat komik "X-men" sendiri memang berfokus pada hubungan pribadi antar karakter. Tak heran jika kemungkinan besar cerita "X-Men: Dark Phoenix" akan berfokus pada hubungan antara Cyclops (Tye Sheridan) dan Jean Grey (Sophie Turner).

Film ini akan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" pada tahun 2016 lalu. para mutant X-Men akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier). Naas, saat menjalankan misi itu Jean Grey terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul lagi.

Selain Sophie Turner dan Tye Sheridan, "X-Men: Dark Phoenix " juga akan menampilkan akting dari Jessica Chastain, Michael Fassbender, Olivia Munn, James McAvoy, Nicholas Hoult, Evan Peters dan Alexandra Shipp. Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini akan rilis perdana 2 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts