Syuting Film Horor, Aurelie Moeremans 'Dihadang' Penampakan Seram
Film

Ketika syuting 'Kuntilanak', Aurelie melihat sosok bayangan hitam besar yang menyeramkan.

WowKeren - Film horor remake "Kuntilanak" akan dirilis pada Juni 2018 mendatang dan dibintangi oleh aktris cantik Aurelie Moeremans dan aktor Fero Walandouw. "Kuntilanak" adalah remake dari film berjudul sama yang dibintangi oleh Julie Estelle beberapa tahun lalu namun masih dengan rumah produksi yang sama, MVP Pictures.

Ketika syuting film horor ini, Aurelie mengaku sempat mengalami kejadian mistis. Ceritanya, saat itu dia harus melakukan adegan sling yang mengharuskannya memakai softlens putih. Ketika syuting, Aurelie pun "dihadang" oleh bayangan hitam besar yang menyeramkan.

"Terus tiba-tiba pas sudah take ada yang bilang, itu ada yang lewat-ada yang lewat. Aku takut dong. Dan bener aja begitu lepas softlens dan playback adegan tadi, ternyata memang serem banget (penampakannya)," jelas Aurelie. "Bayangan besar gitu."

Syurkulah bayangan hitam besar itu segera menghilang dari hadapan gadis cantik ini. Meski demikian, ibu dan sutradara Rizal Mantovani mengaku tidak mengetahui kehadiran penampakan tersebut. "Lucunya, mama nggak lihat apapun. Tapi, Mas Rizal cuma lihat kayak shadow aja," pungkasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts