Biarkan Anak Berkeliaran di Masjid, Andien Ditegur Netter
Selebriti

Bagaimana tingkah Kawa sehingga postingan Andien ini banyak menuai ragam komentar netter?

WowKeren - Senin, 12 Maret, Andien mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Menariknya, unggahan baru itu justru membuat Andien banyak dikritik oleh netter. Namun sebagian fans dan netter lainnya membela Andien. Unggahan seperti apa memangnya sehingga membuat netter terbelah menjadi tim pro dan tim kontra?

Di postingan terbaru itu Andien mengunggah video putra semata wayangnya, Anaku Askara Biru alias Kawa. Bocah berusia 1 tahun itu sedang berada di dalam masjid dan "sibuk" mengamati barisan jamaah shalat. Tidak lama kemudian Kawa berpindah tempat menuju jamaah pria dengan cara merangkak menerobos pagar pembatas antara shaf pria dan wanita.


Masih edisi masjid. Sibuk atret pindah-pindah shaf 🙄🕌

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Andien sendiri tidak muncul dalam video itu. Unggahan tersebut diberinya caption, "Masih edisi masjid. Sibuk atret pindah-pindah shaf". Netter yang melihat postingan itu pun mengaku gemas dengan tingkah lucu Kawa. "Kaawwww lucu banget 😍😘😘," komentar indarwati***. "kawaaaaa wooiii niattt bgt nerobosnya lewat bawah..... hahhaah kayanya kalo main tak umpet juwara niiii," komentar utamikusumawardh***.

Meski demikian, tidak sedikit juga netter yang mengkritik Andien karena membiarkan Kawa bertingkah di masjid seperti itu. Komentar nyinyir netter yang tidak setuju dengan sikap Andien itu kemudian mendapat penjelasan dari fans Andien.

"juara bgt deh mba komennya, couldn't agree more.... kalo memang lagi ga shalat drpd ngerekam, mendingan pegangin anaknya," sindir mommyna4***.

"mbaknya nggemesin.. Keliatan banget kalo blm punya anak.. Bersegera gih, biar tahu indahnya dunia ibuk2 berbuntut anak..," balas tyan_lazua***.

"mungkin jg itu pas ud selesai sholat fardhu mba, its ok...video nya jg cm sekian menit, ga lama bgt. Pasti jiga ibunya udh banyak pertimbangan ya mba. Positif thinking aja.," pungkas nana.yasm***.

You can share this post!

Related Posts