Liburan ke Yogya, Ringgo Agus Nostalgia Bertemu Jodoh Sabai
Selebriti

Simak penuturan lengkap Agus dalam caption postingan Instagramnya berikut ini.

WowKeren - Jodoh adalah misteri Ilahi. Ringgo Agus Rahman menyadari benar hal itu. Alhasil ketika berlibur ke Yogyakarta, Ringgo pun menceritakan pertemuan dengan jodohnya, yakni Sabai Morscheck. Kini Sabai telah menjadi istrinya dan mereka dikarunai seorang anak lucu yang bernama Bjorka.

Ditulis secara kocak, postingan Ringgo itu pun banyak mendapat "Like" dari netter. Di awal kisahnya, Ringgo menuturkan jika dirinya tidak kunjung mendapat jodoh selama berada di Jakarta. "Dulu cari jodoh di ibu kota ga nemu.. dibandung ga nemu,dibali ga nemu, diluar negri ga nemu jg..eeehhh hanya butuh ke jogja..perempuan dgn rambut warna kecoklatan dikit, muka jutek dan saya pikir cewe yg ribet dan ternyataaaa... jodoh saya nemu dijogjaaaaa....," tulisnya.

Nahh di ngasem ini tepatnya di water castle cafe,warung mas kompi yg ramah luar biasa, sepeda payung dan sgala macem bisa dipinjemin dibawa pulang kehotel gratis klo mau, tempat wajib dijogja.. tempat pdkt pertama ama bojo pk sepeda ontel kesini boncengan 😁😁 sambil gitar2an pdhl cm bisa genjreng satu lagu terlalu manis slank, cukup menerangkan ada sisi seni di diri saya, tempat bojo membuka gerbang pintu hatinya dgn curhat masalah keluarga dll ,di tempat ini saya yakin "jebakan gue kemakan ama ni perempuan" 🤘🤘🤘 , aaahh seneng ama bojo yg gampang bgt ditipu... ama bentukan image yg dibuat2 demi menjebaknya, niscaya klo dipegang tangannya saat itu pasti doi pasrah, namun.. ahh saya ga pegang biar ga disangka gragas.. taktik laki2 biasa ini mahhhh......

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Ringgo tidak hanya mengunggah satu postingan saja, melainkan dua postingan tentang perkenalannya dengan Sabai. Mulai termasuk pacaran di Yogya hingga menikah, Ringgo menulisnya secara runtut.

" tempat pdkt pertama ama bojo pk sepeda ontel kesini boncengan 😁😁 sambil gitar2an pdhl cm bisa genjreng satu lagu terlalu manis slank, cukup menerangkan ada sisi seni di diri saya, tempat bojo membuka gerbang pintu hatinya dgn curhat masalah keluarga dll," tulisnya lagi. "Di tempat ini saya yakin "jebakan gue kemakan ama ni perempuan" , aaahh seneng ama bojo yg gampang bgt ditipu..."

Loading...

You can share this post!

Related Posts