Kuenya Difitnah Berjamur, Ayu Ting Ting Tak Kapok Kini Usaha Nasi Uduk
Selebriti

Inilah alasan Ayu Ting Ting percaya diri membuka usaha nasi uduk meski bisnisnya banyak menemui cobaan.

WowKeren - Belum lama ini bisnis kue kekinian milik Ayu Ting Ting menjadi korban fitnah. Seorang netizen menuduh kue yang dibelinya dari toko Ayu berjamur padahal baru seharil dibeli.

Ayu pun telah membantah tuduhan itu dan menegaskan bahwa kabar tersebut adalah fitnah belaka. Tak kapok mendapat fitnah dari haters, kini Ayu malah menjajal bisnis kuliner lainnya.

Pelantun hits "Kamu Kamu Kamu" itu menjajal bisnis nasi uduk di Semarang. Ayu mengaku memang baru mencoba bisnis tersebut karena memang menyukai nasi uduk.

"Alhamdulillah, rezeki. Nasi uduk kan buka di Semarang memang di sana jarang ada nasi uduk, jadi ya sudah," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta Selatan, Selasa (13/3). "Nah nasi uduk juga makanan favorit saya jadi ya sudah buka aja nasi uduk."

"Toko kecil-kecilan aja, angkringan gitu," tambahnya. "Ini juga baru dibuka kok barengan sama kuenya Ayu."

Menurut Ayu, bisnis barunya ini terbilang cukup sukses. Bahkan banyak anak-anak muda yang menjadikan tempat tersebut sebagai tempat nongkrong.

"Kesempatannya buka di sana dulu dan Alhamdulillah Semarang lumayan ramai sampai sekarang," tambahnya. "Kayak hari biasa gini anak-anak nongkrong jadi fokusin di sana aja."

Apalagi nasi uduk milik Ayu ini cukup terjangkau mulai Rp 5 ribu untuk setiap porsinya. Sayangnya, Ayu enggan mengungkapkan omset bisnis barunya ini. "Ya saya mah alhamdulillah aja hadeh nih naya omset lagi," tutur Ayu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts