Ikut Kecewa Eliminasi Marion Jola, Armand Maulana Minta Netter Tidak Saling Bully
TV

Pesan itu disampaikan Armand melalui IG pribadinya melalui caption seperti berikut ini.

WowKeren - Keluarnya Marion Jola dari ajang "Indonesian Idol" 2018 memang membuat para juri terkejut. Tidak terkecuali Armand Maulana. Meski ikut kaget dengan keputusan voting yang menempatkan Marion di posisi terbawah hingga tersingkir dari ajang tersebut, tapi Armand berusaha berbesar hati.

Vokalis band Gigi ini juga meminta para netter untuk tidak saling bully dengan keputusan "Indonesial Idol" tersebut. Pesan itu disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa, 13 Maret.


"Namanya kompetisi, pasti harus ada yang gugur tereliminasi. Daripada ngebully dan sibuk bikin teori siapa yang mestinya tereliminasi, mendingan kasih semangat," tulis Armand di bagian caption. "Sekarang, saya #tunggudisana komen-komen penyemangat kamu buat @lalamarionmj Inget ya, jangan ngebully. Yang ngebully nanti saya suruh nyanyi sama Jenda nya @ghealways 😂😜 📷: @akbarnurseptian."

Sementara itu, kelima juri "Indonesian Idol" sedang mengajukan wild card agar Marion bisa masuk ke dalam kompetisi lagi. Namun keinginan para juri itu masih harus menunggu persetujuan.

You can share this post!

Related Posts