Kecelakaan Saat Syuting, Cynthia Ramlan Kecewa Video Tersebar Viral
Selebriti

Cynthia Ramlan kecewa saat tahu videonya viral. Anaknya bahkan langsung mematikan TV saat video tersebut ditayangkan.

WowKeren - Hampir terlindas mobil saat sedang syuting, Cynthia Ramlan mengaku kaget videonya tersebar di dunia maya. Menurutnya musibah tersebut tidak seharusnya disebarluaskan.

Cynthia menceritakan betapa terkejutnya ia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/3). "Sudah (lihat video), aduh ampun," ungkap Cynthia.


Adik dari Olla Ramlan ini mengungkapkan bahwa keluarga besarnya ikut panik mengetahui kabar tersebut. Mereka bahkan sempat marah lantaran berita menyakitkan itu justru menjadi konsumsi publik.

"Kami di keluarga agak panik juga, agak emosi, karena kejadian itu bukan kejadian bercandaan," jelas Cynthia. "Itu kejadian menyakitkan buat keluarga kami. Tapi ya sudah, lah."

Cynthia juga menceritakan pengalaman pertamanya melihat video tentang kecelakaan yang menimpanya itu. Bahkan sampai saat ini, sang anak secara otomatis mematikan televisi jika video tersebut muncul di pemberitaan.

"Aku ngelihat itu yang pasti ngilu banget," terang Cynthia. "Sedih, sampai anak aku kalau nonton dia matiin TV-nya sendiri. Jadi kayak enggak mau lihat mamanya di TV. Tadi ditayangin saja aku kayak sudah enggak mau lihat."

Meski belum sembuh total, wanita 30 tahun ini dengan terbuka menjawab pertanyaan para wartawan. Cynthia juga mengaku bahwa kejadian tersebut ia anggap sebagai musibah dan meminta suaminya untuk tidak terpancing emosi.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts